Kota Padang : Lowongan Kerja Bakrie Sumatera Plantation Agustus 2022



JOBSANDALAS.COM –Bakrie Sumatera Plantation merupakan perusahaan yang bergerak di industri perkebunan di Indonesia dengan komoditas utama adalah kelapa sawit. Bakrie Sumatera Plantation berdiri pada tahun 1911 dan berkantor pusat di Kota Jakarta. Ruang lingkup kerja Bakrie Sumatera Plantation meliputi industri perkebunan buah kelapa sawit dan minyak mentah kelapa sawit, perkebunan karet dan tanaman penghasil getah lainnya dan industri karet remah, perdagangan berskala besar buah yang mengandung minyak, karet dan plastik dalam bentuk dasar serta perdagangan berskala besar berbagai macam barang. Saat ini Bakrie Sumatera Plantation terus melakukan ekspansi dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Bakrie Sumatera Plantation. Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Bakrie Sumatera Plantation

Verifikasi Head Regional / Quality Control
Penempatan Kota Padang 

Dengan Kualifikasi :

  1. Melakukan verifikasi semua capex dan aktifitas di Regional
  2. Menyiapkan laporan dan rekomendasi perbaikan terhadap proses aktifitas operasional
  3. Melaksanakan tugas sesuai SOP yang telah ditetapkan perusahaan
  4. Melapor dan bertanggung jawab terhadap Regional Head 

Dengan Persyaratan :

  1. Pengalaman minimal 5 Tahun di bidang yang sama
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Agronomi /Ekonomi / dan sejenisnya
  3. Bersedia ditempatkan di unit 

Bagi yang berminat dengan lowongan Bakrie Sumatera Plantation dengan posisi karyawan verifikasi head regional / quality control dapat mengirim berkas lamaran dengan mengklik link di bawah ini :

https://www.bakriesumatera.com/karir

Batas waktu pengiriman berkas lamaran secepatnya

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bakrie Sumatera Plantation jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Bakrie Sumatera Plantation sepenuhnya merupakan hak dari Bakrie Sumatera Plantation dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini : 

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Bakrie Sumatera Plantation Agustus 2022 "