Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Agustus 2022

                         

JOBSANDALAS.COM –Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang merupakan salah satu rumah sakit swasta yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan rumah sakit swasta dengan peralatan medis terlengkap di Sumatera Barat. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah yang beralamat di Jalan Raya By Pass KM 15 Aie Pacah ini di bangun pada  tahun 1990 dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera Barat secara keseluruhan agar dapat berobat di Kota Padang selain sebagai fungsi pendidikan menunjang Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Saat ini Rumah Sakit Islam Siti Rahmah terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Islam Siti Rahmah.

Perawat

   Dengan Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal Ners
  2. Pria / Wanita
  3. Usia maksimal 30 Tahun
  4. Akreditasi kampus minimal B
  5. Memiliki STR yang masih aktif
  6. Lebih diutamakan yang berpengalaman kerja di rumah sakit
  7. IPK minimal PTN 3 dan PTS 3.25

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah dengan posisi tenaga perawat dapat mengirim berkas dalam 1 file dengan format .pdf dan lamaran dikirim ke email hrd@sitirahmahhospital.com dengan subjek Lamaran Perawat.

Berkas lamaran diterima paling lambat pada tanggal 5 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Islam Siti Rahmah dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas 


Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Agustus 2022"