Kota Padang : Lowongan Kerja Universitas Putra Indonesia YPTK Agustus 2022

    

         

              

JOBSANDALAS.COM –Universitas Putra Indonesia YPTK merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Universitas Putra Indonesia YPTK berdiri tahun 1985 melalui Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer Padang yang awal nya masih berbentuk sekolah tinggi yang terdiri dari STMIK, AMIK, STIE, dan AAMPK namun seiring berjalannya waktu berdasarkan SK Mendiknas RI sekolah tinggi yang di bina Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer Padang ini dilakukan penggabungan dan perubahan nama menjadi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Kampus yang beralamat di Jalan Raya Lubuk Begalung, Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang ini  memiliki visi menjadi universitas yang unggul dan kompetitif dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkarakter didasari kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual pada tahun 2024 dan telah memiliki tujuh fakultas dengan dua program pasca sarjana yang sudah memiliki akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Peguruan Tinggi (BAN - PT). Saat ini Universitas Putra Indonesia YPTK terus melakukan ekspansi dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Universitas Putra Indonesia YPTK, Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Universitas Putra Indonesia YPTK.

  Karyawan Administrasi dan Karyawan Multimedia 


Dengan Kualifikasi :

  1. Laki-Laki atau Perempuan
  2. Tamatan D3 untuk karyawan administrasi
  3. Tamatan D3 untuk karyawan multimedia
  4. Maksimal berusia 25 tahun
  5. Diutamakan berpengalaman
  6. Jujur dan bekerja keras
  7. Mampu bekerja dengan tim

Bagi yang berminat dengan lowongan Universitas Pendidikan Indonesia YTPK dengan posisi karyawan administrasi atau karyawan multimedia dapat mengirim berkas lamaran secara langsung ataupun melalui pos yang ditujukan kepada Gedung Rektorat Universitas Putra Indonesia YPTK dengan subjek Karyawan Administrasi / Karyawan Multimedia.

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Universitas Putra Indonesia YPTK  jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Universitas Putra Indonesia YPTK sepenuhnya merupakan hak dari Universitas Putra Indonesia YPTK dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas  

  

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Universitas Putra Indonesia YPTK Agustus 2022"