Pasaman : Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti Agustus 2022

JOBSANDALAS.COM –Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti merupakan salah satu rumah sakit swasta yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti merupakan rumah sakit tipe D yang memiliki jumlah kapasitas 27 tempat tidur dengan dilengkapi fasilitas seperti poli umum, poli gigi, poli penyakit dalam, poli anak, poli mata, poli THT, poli syaraf, poli paru dan bedah umum. Selain itu Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti ini juga dilengkapi fasilitas IGD 24 jam, apotek, radiologi, laboratorium, UDG 2 D / 4 D, hemodialisis, dan pelayanan lainnya. Saat ini Rumah Sakit Islam Ibnu Sina terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Rumah Sakit Islam Ibnu Sina. Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Islam Ibnu Sina.

Radiografer

   Dengan Kualifikasi :

  1. Beragama Islam
  2. Ijazah dan transkrip nilai D3 Radiografer
  3. Usia maksimal 27 Tahun
  4.  Mampu mengoperasikan komputer
  5. Memiliki STR yang masih akti
  6.  Pas photo  3 x 4 1 lembar
  7. CV dan photo copy KTP
  8. Sertifikat vaksin
  9. IPK minimal PTN 2.75 dan PTS 3.00

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Islam Ibnu Sina dengan posisi radiografer dapat mengirim berkas lamaran langsung diantar ke bagian SDM Rumah Sakit Islam Ibnu Sina atau bisa dikirim ke email sdmyarsipanti@gmail.com.

Berkas lamaran diterima paling lambat pada tanggal 31 Agustus 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Islam Ibnu Sina jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2.  Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Islam Ibnu Sina sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Islam Ibnu Sina dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : 
https://www.facebook.com/jobsandalas 

 

 

Posting Komentar untuk "Pasaman : Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti Agustus 2022"