Kabupaten Padang Pariaman : Lowongan Kerja Baznas September 2022

JOBSANDALAS.COM Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah dalam menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah pada tingkat nasional. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan syariat Islam, amanah, kemanfaaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitaas. Saat ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dan berikut kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)

Administrasi

Dengan Kualifikasi :

  1. Wanita muslim dengan usia maksimal 35 tahun
  2. Lulusan minimal D3 (diutamakan S1)
  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  4. Mampu menyusun pembukuan
  5. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi

Manajer

Dengan Kualifikasi :

  1. Pria muslim dengan usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Diutamakan berdomisili di wilayah Kabupaten Padang Pariaman
  4. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang UMKM

Account Officer

Dengan Kualifikasi :

  1. Pria muslim dengan usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 (diutamakan S1)
  3. Berdomisili di Kabupaten Padang Pariaman
  4. Memiliki kendaraan roda 2 dan mampu mengendarai kendaraan sendiri

Bagi yang berminat dengan lowongan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  dengan posisi administrasi, manajer dan account officer ini silahkan mendaftar dan mengirimkan surat lamaran, ijazah terakhir, CVdan dokumen pendukung lainnya ke alamat email admin@microfinance.baznas.go.id cc baznaskab.padangpariaman@baznas.go.id

Batas akhir pengiriman berkas lamaran sampai tanggal 29 September 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sepenuhnya merupakan hak dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

 

  

Posting Komentar untuk "Kabupaten Padang Pariaman : Lowongan Kerja Baznas September 2022"