Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Selaguri Padang September 2022

JOBSANDALAS.COM –Rumah Sakit Umum Selaguri Padang merupakan salah satu rumah sakit swasta yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan secara menyeluruh. Rumah Sakit Umum yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani No 26 Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Kota Padang Provinsi Sumatera Barat Kode Pos 25112 ini berada di bawah naungan PT Selaguri Citratama Medika Padang. Rumah Sakit Umum Selaguri Padang menyediakan layanan poliklinik spesialis seperti poli anak, poli anastesi, poli penyakit dalam, poli kulit dan kelamin, poli mata dan lain-lain dengan layanan fasilitas medik yang tersedia diantaranya farmasi, radiologi, UGD, medical checkup dan lain-lain. Saat ini Rumah Sakit Umum Selaguri Padang terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Rumah Sakit Umum Selaguri Padang, Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Umum Selaguri Padang.

Perawat 

Dengan Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 Ners
  2. Pernah mengikuti pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (Wajib)
  3. Ijazah
  4. Surat lamaran
  5. STR aktif
  6. CV (Curriculum Vitae)
  7. Bersedia mengurus SIKP
  8. Dokumen pendukung lainnya

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Umum Selaguri Padang dengan posisi Perawat dapat mengirim berkas dan lamaran melalui email dengan alamat email rumahsakitselaguri@gmail.com

Berkas lamaran di tunggu secepatnya

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Umum Selaguri Padang jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Umum Selaguri Padang sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Umum Selaguri Padang dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas 

  

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Selaguri Padang September 2022"