Kota Padang : Lowongan Kerja Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba Padang September 2022


JOBSANDALAS.COM –Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba (Poltekes Siteba) berdiri pada tanggal 8 September 2006 yang berada dibawah naungan Perkumpulan Lembaga Pencinta Pendidikan Kesehatan (PLPPK). Memiliki visi menjadi perguruan tinggi negri vokasi kesehatan yang menghasilkan lulusan profesional dan berdaya saing di tingkat nasional tahun 2030, Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba terus melakukan peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia dan telah memiliki 3 jurusan terakreditasi Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes). Saat ini Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba terus melakukan ekspansi dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba, Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba.

Pustakawan 

Dengan Jabatan dan Kualifikasi Khusus :

  1. Berpendidikan minimal D3 / S1 Ilmu Perpustakaan
  2. Berkepribadian baik dan mampu berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, serta memiliki kreativitas inovasi
  3. Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  4. Memiliki pengetahuan di bidang literasi digital
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan software design menjadi nilai tambah
  6. Sehat jasmani dan rohani

Dengan Syarat Umum Pendaftaran

  1. Umur maksimal 35 tahun
  2. Tidak sedang terkait kontrak dengan institusi / lembaga lain
  3. Fotocopi ijazah terakhir
  4. Fotocopi transkrip nilai terakhir
  5. Fotocopi KTP 1 lembar
  6. Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar
  7. Cirruculum Vitae

Bagi yang berminat dengan lowongan Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba dengan posisi dosen tetap dapat mengirim berkas lamaran secara langsung ataupun melalui pos yang ditujukan kepada Direktur Poltekes Siteba Padang Jalan Jhoni Anwar No 17 A Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara Kota Padang Provinsi Sumatera Barat 25142 dengan email info@poltekessitebapadang.ac.id

Berkas lamaran diterima paling lambat pada tanggal 20 September 2022. Contact Person Bapak Muhammad Iqbal, S.M (082260949880)

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba sepenuhnya merupakan hak dari Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini : 

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas 

 

 

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Yayasan Politeknik Kesehatan Siteba Padang September 2022"