Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit umum Aisyiyah Padang

     

JOBSANDALAS.COM – Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang merupakan rumah sakit umum milik swasta dan merupakan salah satu rumah sakit tipe D. Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis serta ditunjang dengan fasilitas medis lainnya seperti, IGD, farmasi, ruang tindakan operasi dan bersalin, ambulance, medical check up, bidan dan perawatm dokter umu serta didukung penunjang medis seperti laboratorium, radiologi, USG, EKG, ekokardiografi, fisioterapi, phaco emulsifikasi, hemodialisa dan treadmill serta juga didukung dnegan fasilitas poliklinik, ruang rawatan khusus dan umum.  Saat ini Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang.

Apoteker

Dengan Kualifikasi : 

  1. Tamatan profesi apoteker
  2. Fresh graduated atau berpengalaman
  3. Memiliki STRA aktif
  4. Berpenampilan rapi dan sopan
  5. Bisa bekerja team work

Tenaga Rekam Medis

Dengan Kualifikasi : 

  1. Tamatan minimal D3 rekam medis
  2. Perempuan
  3. Memiliki STR aktif
  4. Berpenampilan rapi dan sopan
  5. Bisa bekerja team work
  6. Bersedia bekerja sistem shift

Bottom of Form

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang dengan posisi apoteker dan tenaga rekam medis ini silahkan untuk mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran dengan diantar langsung ke alamat Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang Jalan Haji Agus Salim No 6 Kelurahan Sawahan Kecamatan Padang Timur Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Jika posisi pelamar berada diluar kota Padang silahkan mengirim lamaran melalui POS.

Batas akhir pengiriman berkas lamaran sampai tanggal 11 Oktober 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Umum Aisyiyah Padang sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Aisyiyah Padang dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas
 

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit umum Aisyiyah Padang "