Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Ropanasuri Oktober 2022

  

JOBSANDALAS.COM –Rumah Sakit Ropanasuri merupakan salah satu rumah sakit swasta yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan khususnya bedah. Rumah Sakit yang memiliki visi menciptakan pelayanan secara paripurna di wilayah sekitar dan misi memberi pelayanan bedah yang bermutu dan profesional dengan tujuan penyelamatan jiwa pasien, dan menjadi rumah sakit yang terakreditasi paripurna ini memiliki fasilitas kesehatan seperti poliklinik (onkoloig, urologi,orthopedi, bedah umum, penyakit dalam, poli – tht, dan jantung), IGD 24 jam, farmasi, dan fasilitas penunjang kesehatan lainnya. Saat ini Rumah Sakit Ropanasuri terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama Rumah Sakit Ropanasuri. Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Rumah Sakit Ropanasuri.

Tenaga Laboratorium Klinik

Dengan Kualifikasi :

  1. Wanita dengan usia maksimal 30 tahun
  2. Kualifikasi pendidikan D3 Teknologi Laboratorium Medik / Analis Kesehatan
  3. Memiliki STR aktif
  4. IPK minimal 3.00
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Bisa bekerjasama dengan tim

Berkas Pendaftaran :

  1. CV
  2. Scan ijazah / transkrip nilai
  3. Scan KTP
  4. Scan photo 4 x 6 sebanyak 1 lembar
  5. Scan STR aktif
  6. Scan Surat Pengalaman (jika ada)

Semua berkas pendaftaran harap disatukan menjadi 1 file dengan format .pdf maksimal 100 MB

Bagi yang berminat dengan lowongan Rumah Sakit Ropanasuri dengan posisi tenaga laboratorium klinik dapat mengirim berkas lamaran melalui link berikut ini :

Klik Disini

Berkas lamaran diterima paling lambat pada tanggal 25 Oktober 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Ropanasuri jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Rumah Sakit Ropanasuri sepenuhnya merupakan hak dari Rumah Sakit Ropanasuri dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : 
https://www.facebook.com/jobsandalas

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Rumah Sakit Ropanasuri Oktober 2022"