Sumatera Barat : Lowongan Kerja Human Initiative Oktober 2022

JOBSANDALAS.COM – Human Initiative merupakan organisasi kemanusiaan yang telah berdiri sejak tahun 1999. Human Initiative berfokus di 3 core program yakni initiative for children, initiative for empowerment dan initiative for disaster. Human Initiative yang memiliki visi menjadi organisasi kemanusiaan dunia terpercaya dalam membangun kemandirian ini telah mendapat pengakuan internasional yakni sejak tahun 2008, Human Initiative telah terdaftar di PBB untuk berkiprah di dunia internasional sebagai NGO dengan Special Consultative Status with the Economic Social Council. Saat ini Human Initiative sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Human Initiative.

Kepala Bidang Keuangan

Dengan Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat laporan keuangan bulanan dan tahunan
  2. Menginput data penghimpunan dan pengeluaran
  3. Membuat anggaran dan melakukan monitoring penggunaan anggaran
  4. Membuat laporan Ramadhan dan Qurban
  5. Mensupport SDM Cabang

Dengan Kualifikasi :

  1. Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bagian keuangan
  4. Memiliki pengetahuan tentang keuangan dan akuntansi
  5. Memiliki kemampuan dalam pembuatan laporan keuangan
  6. Jujur, tanggung jawab, kerjasama, inisiatif dan peduli

Bottom of Form

Bagi yang berminat dengan lowongan Human Initiative dengan posisi kepala bidang keuangan ini silahkan untuk mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran berupa CV, portofolio, dan berkas pendukung lainnya ke alamat email recruitment@human-initiative.org dengan subject Kepala Bidang Keuangan atau dengan mengisi link di bawah ini

https://human-initiative.org/vacancies/  

Batas akhir pengiriman berkas lamaran sampai tanggal 20 Oktober 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Human Initiative jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Human Initiative sepenuhnya merupakan hak dari Human Initiative dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas

Posting Komentar untuk "Sumatera Barat : Lowongan Kerja Human Initiative Oktober 2022"