Sumatera Barat : Lowongan Kerja PT Global Jet Express Oktober 2022

 

JOBSANDALAS.COM –PT Global Jet Express atau yang dikenal dengan nama dagang J&T Express merupakan perusahaan yang begerak di bidang jasa pengiriman dan logistik yang berkantor pusat di Jakarta. PT Global Jet Express saat ini telah hadir di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapore dan Kamboja. PT Global Jet Express memiliki cakupan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan ribuan armada dan lebih dari 30,000 sumber daya manusia terlatih. Saat ini PT Global Jet Express terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik yang ingin berkarir bersama PT Global Jet Express. Adapun berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada PT Global Jet Express.

Accounting

Dengan Kualifikasi :

  1. Pria / wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  3. Berpengalaman di bidang akuntansi minimal 1 tahun
  4. Senang bekerja dengan angka maupun menganalisa
  5. Memiliki integritas yang tinggi serta inisiatif dan kreatif
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu bekerja dengan tim atau individu
  8. Bersedia melakukan perjalanan dinas

Bagi yang berminat dengan lowongan PT Global Jet Express dengan posisi accounting dapat mengirim berkas lamaran berupa CV dan surat lamaran ke alamat email recruitment@forde.co.id dengan subject email Accounting – (Nama Lengkap)

Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Oktober 2022

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Global Jet Express jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam  proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan PT Global Jet Express sepenuhnya merupakan hak dari PT Global Jet Express dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : 
https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : 
https://www.facebook.com/jobsandalas

  

Posting Komentar untuk "Sumatera Barat : Lowongan Kerja PT Global Jet Express Oktober 2022"