Kabupaten Pasaman Timur : Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Oktober 2023

 

JOBSANDALAS.COM – PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis penjualan dan distribusi dengan jaringan distribusi menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia, baik melalui channel tradisional maupun melalui channel moden. PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) dalam waktu yang singkat bisa mencetak pertumbuhan pendapatan yang signifikan dengan sebaran produk yang lebih cepat dan merata secara nasional. Saat ini PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)

Area Operation Supervisor

Admin Gudang
Sales Adminisrasi
Driver / Helper Dropping
Area Sales Supervisor
Salesman Taking Order
Delivery Motor
Checker Gudang

Walk In Interview hari Jumat tanggal 6 Oktober 2023 di BLK Lubuk Sikaping Jalan Syahruddin Dalik 151 Nagari Aia Manggih Utara Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Timur

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) sepenuhnya merupakan hak dari PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

 

         Telegram :  
https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas












Posting Komentar untuk "Kabupaten Pasaman Timur : Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Oktober 2023"