Kota Padang : Lowongan Kerja Wilmar International Oktober 2023

 

JOBSANDALAS.COM –Wilmar International merupakan perusahaan agribisnis Singapore yang didirikan pada tahun 1991. Wilmar International memiliki ruang lingkup meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, biodiesel, lemak, oleokimia, penggilingan biji minyak serta pemrosesan dan pengepakan gandum.  Wilmar International sudah memiliki 450 pabrik di seluruh dunia dengan jaringan distribusi lbih dari 50 negara dan total jumlah karyawan mencapai 92.000 yang tersebar di seluruh dunia. Saat ini Wilmar International terus melakukan ekspansi bisnisnya dan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Indonesia dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada Wilmar International.

Guru (Region Sumatera Barat)

Dengan Kualifikasi :

1. Lulusan PGSD
2. Berusia maksimal 35 tahun
3. Pengalaman kerja minimal 1 tahun
4. Tidak merokok
5. Berdedikasi tinggi & mencintai dunia anak

Bagi yang berminat dengan lowongan Wilmar International dengan posisi guru ini silahkan mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran pada  lowongan ini dengan mengklik link di bawah ini :

Klik Disini

Batas akhir dari pengajuan berkas lamaran ini adalah tanggal 25 Oktober 2023. Segera ajukan berkas lamaran sebelum tanggal tersebut.

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Wilmar International jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan Wilmar International sepenuhnya merupakan hak dari Wilmar International  dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

           Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
           Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
           Facebook : 
https://www.facebook.com/jobsandalas

  

Posting Komentar untuk "Kota Padang : Lowongan Kerja Wilmar International Oktober 2023"