Sumatera Barat : Lowongan Kerja CV Mokalino Sukses Oktober 2023

 

JOBSANDALAS.COM – CV Mokalino Sukses merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti, konstruksi dan design interior saat ini terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada CV Mokalino Sukses

Marketing Affiliate (Part Time)

Dengan Kualifikasi : 

  1. Pria / Wanita
  2. Minimal SMA
  3. Memiliki SIM C aktif
  4. Jujur, sopan, disiplin, bertanggung jawab
  5. Memiliki komitmen dan motivasi kerja yang tinggi
  6. Dapat bekerja mandiri dan team work
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bonus pendapatan tidak terbatas
  9. Pelatihan

Bottom of Form

Bagi yang berminat dengan lowongan CV Mokalino Sukses dengan posisi sales ini silahkan untuk mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran ke alamat CV Mokalino Sukses Jalan Raya Muara Labuh – Padang Aro, Pakan Salasa Muara Labuh Kabupaten Solok Selatan atau mengisi data berikut :

 Klik Disini 

Batas akhir pengiriman berkas lamaran segera

 Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CV Mokalino Sukses jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan CV Mokalino Sukses  sepenuhnya merupakan hak dari CV Mokalino Sukses dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : https://www.facebook.com/jobsandalas

  


Posting Komentar untuk "Sumatera Barat : Lowongan Kerja CV Mokalino Sukses Oktober 2023"