Kota Solok : Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria Tbk November 2023

 

JOBSANDALAS.COM – PT Tigaraksa Satria Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia perlengkapan rumah tangga. PT Tigaraksa Satria Tbk berhasil menjadi salah satu dari lima perusahaan sales dan distribusi terbesar di Indonesia dengan jaringan yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Saat ini PT Tigaraksa Satria Tbk terus melakukan ekspansi bisnisnya dan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk putra / putri terbaik Sumatera Barat dan berikut ini kami informasikan posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan untuk pengajuan lamaran pada PT Tigaraksa Satria Tbk.

Branch Warehouse Coordinator (Solok)

Dengan Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengawasi & mengontrol operasional gudang
  2. Membuat planning dan laporan pergudangan
  3. Mengelola bad stock
  4. Mengelola armada & delivery
  5. Akurasi stock
  6. Mengelola inbound & outbound

Dengan Kuallifikasi :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun, terutama di bidang logistik
  4. Berorientasi pada hasil dan sanggup bekerja dengan target
  5. Memiliki komunikasi yang baik
  6. Penempatan di Solok - Sumatera Barat

Bagi yang berminat dengan lowongan PT Tigaraksa Satria Tbk dengan posisi Pharma Sales Representative ini silahkan untuk mendaftar dan mengirimkan berkas lamaran terbaru dengan mengisi link di bawah ini sebagai berikut :

Klik Disini

Batas akhir pengiriman berkas lamaran sampai tanggal 30 November 2023. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di website PT Tigaraksa Satria Tbk.

Mohon Perhatian :

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Tigaraksa Satria Tbk jika adanya terdapat indikasi mencurigakan dengan memintakan sejumlah uang ataupun akan dijanjikan kelulusan dalam proses seleksi.
  2. Kelulusan dalam penerimaan karyawan PT Tigaraksa Satria Tbk sepenuhnya merupakan hak dari PT Tigaraksa Satria Tbk dan kami tidak menjamin kelulusan Anda terkait informasi lowongan pekerjaan ini
  3. Untuk mendapatkan update setiap hari informasi lowongan pekerjaan terbaru dari kami silahkan di  follow account media sosial berikut ini :

          Telegram :  https://t.me/jobsandalascom
          Instagram : 
https://www.instagram.com/jobs.andalas
          Facebook : 
https://www.facebook.com/jobsandalas

 

 

Posting Komentar untuk "Kota Solok : Lowongan Kerja PT Tigaraksa Satria Tbk November 2023"