3 Situs Penghasil Uang Sampai Jutaan Per Bulan

Memiliki penghasian tambahan diluar pekerjaan saat ini merupakan dambaan semua orang apalagi tambahan penghasilan tersebut mampu diraih dengan nominal jutaan setiap bulan dari hanya menyisihkan waktu beberapa jam per hari. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan pun bahkan bisa melakukan pekerjaan ini sembari menunggu panggilan lowongan pekerjaan.

Berikut kami rangkum situs penghasil uang jutaan per bulan, yang bisa kamu coba :

1. Timebucks

Timebucks merupakan platform yang menawarkan banyak tugas ringan mulai dari isi survey, menonton youtube, instagram, facebook, tiktok dan lainnya. Berdasarkan pengalaman penulis, cukup mengerjakan tugas-tugas dan isi survey 1 jam per hari maka rata-rata penghasilan yang bisa diraih mencapai USD 1 – 3 atau sekitar Rp 15.000 – Rp 45.000 atau dengan kata lain per bulan bisa mencapai Rp 450.000 – Rp 1.300.000

Mengenai kredibilitas pembayaran website ini sudah teruji membayar hingga 11 tahun.  Metode pembayaran pun beragam mulai dari paypal sampai menggunakan cryptocurrencies yang berbeda.

2. Sproutgigs

Sproutgigs merupakan platform pasar online yang menghubungkan pencari kerja seluruh dunia dengan pemilik kerja. Biasanya pembayarannya bervariasi, kamu bisa melakukan pekerjaan sampingan mulai yang termudah tanpa skill dengan bayaran yang lumayan sampai pekerjaan yang membutuhkan skills.

 Per 1 jam dari pengalaman penulis, kamu bisa mendapatkan USD 0,5 – 1 setiap hari. Apabila kamu konsisten mengerjakan pekerjaan di sproutgigs minimal 1 jam sehari maka rata-rata penghasilan kamu per bulan  mulai dari USD 15 – USD 30 atau setara Rp 200.000 – Rp 450,000. Kredibilitas website ini sudah teruji membayar dengan metode pembayaran yang beragam mulai dari mata uang elektronik sampai menggunakan crptocurrencies yang berbeda-beda.

3. Pay Up Video

Pay Up Video merupakan website penyedia jasa bagi konten kreator dimana kamu bisa membantu konten kreator dengan menonton konten video short youtube nya selama 10 detik per video. Khusus untuk pay up video ini kamu sebaiknya menggunakan wifi dan beberapa hp. Pekerjaan ini sangat mudah dan tanpa memerlukan skill sama sekali, kamu bisa menggunakan bantuan robot dan membiarkan robot yang bekerja untuk mencari penghasilan mu setiap hari.

Per 5 jam dari pengalaman penulis sambil mengerjakan pekerjaan lain, penulis bisa mendapatkan uang USD 1.3 – USD 1.8 per hari setara Rp 20.000 atau per bulan mencapai USD 45 – 50 setara Rp 600.000 – Rp 900.000 dengan menggunakan 4 hp namun semakin tinggi level kamu dengan menghabiskan seluruh video yang berjumlah 900 – 1400 video setiap hari maka kamu bisa berpotensi mendapatkan uang USD 3.3 per hari setara Rp 50.000 atau sebulan USD 100 setara Rp 1.600.000 dengan menggunakan 4 hp.

Enaknya pay up video ini kamu dibantu robot sambil bisa mengerjakan aktivitas yang lain. Jadi cukup mudah bukan? Kredibilitas website ini sudah teruji membayar dengan metode pembayaran yang beragam mulai dari mata uang elektronik sampai menggunakan crptocurrencies yang berbeda-beda. 

Untuk seputar pertanyaan mengenai pekerjaan sampingan ini, mulai dari bagaimana cara kerjanya sampai cara mencairkan penghasilannya maka kamu bisa menghubungi penulis 

Kesimpulan

Dari 3 situs penghasil uang tersebut penulis bisa menghasilkan uang per bulan sekitar Rp 1.500.000 – Rp 2.000.000 cukup kerja 3 -4 jam sehari kerja dimana saja tanpa harus terikat waktu dan tempat. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "3 Situs Penghasil Uang Sampai Jutaan Per Bulan"